Empat Kader Terbaik Siap Tarung Pilwakot Metro 2020

0
364

ragamlampung.com,Metro – Pemilihan Walikota Metro yang akan di selenggarakan Tahun 2020, merupakan Pertarungan perebutan orang nomor satu Kota Metro, tentunya akan menjadi pertarungan Partai-partai politik yang memiliki kader terbaik.

Salah satunya Partai NasDem yang memiliki kader-kader terbaik dan siap bertarung di ajang Pemilihan Walikota Metro Tahun 2020.

Drs. Saleh Chandra Pahlawan. MM, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Metro, mengatakan, Pilwakot yang akan datang kader-kader terbaik partai siap terjun mencalonkan diri menjadi pemimpin di kota Metro.

“Sebagai ketua partai, saya dan pengurus partai sudah menyiapkan calon-calon pemimpin kota Metro, tentunya yang akan maju merupakan kader terbaik dan sudah teruji mampu memimpin di masyarakat,” ujarnya.

Kader-kader terbaik yang akan maju tersebut, lanjutnya, merupakan Caleg terpilih pada Pileg 2019, dan meraih suara di masyarakat cukup banyak.

“Kader-kader terbaik yang telah di siapkan maju di Pilwakot diantaranya Abdulhak, SH. MM, Ansori, SE. MM, Ir. Deswan, dan saya sendiri pun siap maju memimpin kota Metro menuju lebih baik lagi kedepannya, ” kata Saleh.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.