Anna Morinda Hadiri Gebyar Kreativitas dan Pelepasan Kelas 6 UPTD SD Negeri 4 Metro Timur

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda Hadiri Gebyar Kreativitas dan Pelepasan Kelas 6 UPTD SD Negeri 4 Metro Timur dengan tema “Jaring Bakat Raih Prestasi”, Kamis (20/06/2019).

Pada arahannya, Kepala UPTD SD Negri 4 Metro Timur (Dra.Sumarni), menyampaikan bahwa, kegiatan yang berlangsung rutin setiap tahunnya ini bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar siswa dan siswi SD Negeri 4 Metro Timur.

Selain itu, Kepala UPTD SDN 4 Metro Metro juga memaparkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan menyonsong kegiatan ini yakni, lomba mewarnai, dai cilik, menyanyi solo, memanah, dan lainnya.

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda dalam sambutanya ia mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dimana kegiatan ini dapat mendukung kreatifitas para siswa.

“Setiap anak memiliki bakat sendiri, untuk para wali murid mari kita biasakan agar tidak menilai anak berdasarkan angka, karena nilai boleh kecil namun mereka pasti memiliki bakat yang harus kita dukung sehingga potensinya semakin berkembang,” jelasnya.(EA)

Share :