Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Metro Gelar Lomba

Share :

ragamlampung.com,Metro – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -73, Polres Metro mengadakan beberapa kegiatan termasuk lomba-lomba yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Metro.

Selain daripada itu juga diselengarakan acara halal bihalal.

Ketika ditemui, Kapolres Metro Gandi Saragih, mengatakan kegiatan ini diadakan selain dalam rangka HUT bhayangkara juga mengingat masih di suasana hari raya. maka juga diselenggarakan acara halal bihalal keluarga besar Polres Metro.

“Kami berharap banyak kepada seluruh masyarakat juga rekan-rekan jurnalis yang ada di kota Metro hendaknya dapat mengawal tugas polri kedepan. Kami berupaya memberikan pelayanan yang lebih tulus ihklas,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Polri akan menjaga situasi kamtibmas dan memberikan pelayanan masyarakat yang lebih modern serta bisa lebih profesional dan terpercaya.

Terkait maraknya laporan masyarakat tentang curanmor di Kota Metro, Ganda Saragih menjelaskan, maraknya laporan masyarakat mengenai kasus curanmor curat dan curas, saat ini pihaknya telah menyelenggarakan operasi sekat khususnya c3 (curanmor, curas dan curat).

“Kami mengharapkan informasi masyarakat agar turut serta membantu Polri guna turut serta memberikan informasi dan kami akan hargai itu dengan balik membarikan reward sebesar Rp.5.000.000.00 bagi masyarakat jika dapat memberikan informasi,” paparnya.

Ditagaskan juga  bagi para pelaku curanmor, curat dan curas akan ditindak tegas.

“Anda bisa lari tapi anda tidak bisa sembunyi,” pungkasnya. (ea)

Share :