Djohan Pimpin Halal Bihalal Demokrat Metro

0
20

ragamlampung.com,Metro – DPC Partai Demokrat Kota Metro mengadakan acara Halal Bihalal di Kantor Sekretariat jalan
Tawes, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Sabtu 22/6.

Halal Bi Halal Partai Demokrat Kota metro yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Djohan, dan para Anggota Legislatif terpilih serta para pengurus dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC partai Demokrat Djohan dalam sambutan nya meminta kepada Legislatif dari partai Demokrat Terpilih, agar benar benar melaksanakan TuPoksi nya sebagai Wakil Rakyat karna yang memilih itu rakyat.

“Jadi jangan lupa dengan orang orang yang memilih kita minimal Dapil kita. Berbuatlah jangan mentang mentang sudah jadi dewan lupa sama orang yang bantu kita,” paparnya.

Selanjutnya Johan menegaskan kepada Legislatif terpilih ikutilah aturan aturan Partai. “Karna yang mengusung kita partai ya harus kita lkuti aturan aturan Partai yang ada,” sebutnya.

Djohan juga menegaskan kepada 3 orang terpilih yang menjadi anggota Dewan terpilih Saudara Amrullah Dapil Metro Timur, Saudara Fahmi dapil Metro Pusat dan Saudara Basuki dapil Metro Barat dan selatan.

“Selalu adakan silahturahmi kepada lingkungan kita karna nama nya wakil rakyat ya aspirasi rakyat yang di perjuangkan demi kemajuan Kota Metro yang kita cintai ini. Minimal adakan Reses ” biar kita tau apa keluhan masyarakat kota Metro ini, jangan sampai kita sendiri tidak tau apa keluhan masyarakat kita,” tegas Djohan.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.