Nasrianto Efendi Minta Kasus Pembuangan Bayi Diusut Tuntas

Share :

ragamlampung.com,Metro – Anggota DPRD Kota Metro Nasrianto Efendi minta kasus pembuangan bayi diusut tuntas.Hal ini disampaikan Nasrianto Efendi ketika ditemui terkait tanggapan atas kasus pembuangan bayi yang ditemukan ditoilet Chandra Toserba Metro.

“Saya sangat prihatin atas kejadian ini. Ini kasus pembunuhan harus segera diungkap. Walau kita semua belum tau apakah bayi itu hasil dari hubungan suami istri yang sah atau tidak tapi ini sudah tindak kriminal,” ungkapnya kepada wartawan Rabu, (3/7/2019).

Dia menegaskan kasus ini apapun bentuknya tetap kasus pembunuhan.

“Kenapa si pelaku tega harusnya tidak demikian jika tidak menghendaki atau tidak sanggup membiayai anak bisa diberikan sama orang yang bisa dan sanggup mengadopsi,” jelas Nasrianto.

Lebih lanjut pak Nas (panggilan akrab Nasrianto Efendi) mengatakan hendaknya pihak terkait lebih jeli lagi dalam menggali kasus yang telah mencemari nama baik Kota Metro ini.  “Kasus ini harus bisa diungkap siapa pelakunya,” terangnya.

Dia juga meminta kepada pihak Chandra Toserba agar kiranya dapat memberikan keterangan atau penjelasan kepada insan pers yang mana memang sudah menjadi tugas mereka untuk menyebarluaskan infirmasi.

“Pihak Chandra harusnya dengan suka hati menjelaskan kepada insan pers agar kasus ini cepat terungkap dan masyarakat juga tau kalau pihak Chandra jelas tidak ada keterkaitanya dengan kasus pembuangan bayi yang lokasinya ada dalam toilet Chandra, Toserba Kota Metro,”
pungkasnya.(ea)

Share :