Bupati Winarti Lantik Kepala Sekolah TK, SD dan SMP

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melakukan pelantikan terhadap Kepala Sekolah TK, SD dan SMP dilingkup Dinas Pendidikan Tulangbawang, Rabu (24/07/2019).

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang, dengan disaksikan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan para pengurus PGRI serta para Komunitas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti menyampaikan, bahwa Pendidikan menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang tertuang dalam RPJMD Tahun 2017-2022, sehingga menjadi hal yang wajib untuk meningkatkan kinerja Kepala Sekolah guna upaya meningkatkan mutu Pendidikan.

“Saya percaya bahwa bapak/ibu bisa, meski kita semua tau bagaimana perjuangannya, beban yang bapak/ibu terima sangat berat, tapi bekerja dengan ikhlas kita percaya akan menjadi amal untuk kita, bapak/ibu pejuang pendidikan, seperti didepan saya pak Sutikno, saya mengetahui perjuangannya di dunia pendidikan, seperti tidak percaya saya bisa berdiri disini dan melantiknya sebagai kepala sekolah, ini adalah balasan untuknya atas kegigihan dan keikhlasan pak Sutikno dalam memperjuangkan pendidikan,” ujar Bunda Winarti.

“Tidak lupa saya titip kepada bapak/ibu kepala sekolah, supaya ada waktu khusus penguatan Idiologi Pancasila setiap minggu, minimal 15 menit tanamkan idiologi pancasila pada anak-anak kita,” pinta Bunda Winarti.(rls/dr)

Share :