Purwosi Kota Metro Resmi Tutup Turnamen Bola Voli

0
48

ragamlampung.com,Metro – Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kota Metro resmi menutup Turnamen Bola Voli, Bola Basket Putri dan Sepak Takraw Putri Tingkat SMP se-Kota Metro, Selasa (30/07/2019).

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 22 – 30 Juli tahun 2019 ini dilaksanakan di GOR SMP N 1 Kota Metro dan diikuti sebanyak 21 SMP Swasta dan Negeri se-Kota Metro. Selain itu, adapun sekolah yang mendapat gelar juara dalam Turnamen Bola Voli ini yaitu juara pertama diraih oleh SMP N 7 Metro, juara dua SMP Mu Ahmad Dahlan, juara tiga SMP N 5 Metro dan harapan pertama diraih oleh SMP N 8 Metro.

Juara pertama pada Turnamen Bola Basket yakni SMP Xaverius, juara dua SMP N 2, juara tiga SMP N 5 dan juara harapan SMP N 1 Metro. Kemudian untuk juara pertama pada Turnamen Sepak Takraw yaitu SMP N 2 Metro, juara dua SMP N 4 Metro, juara ke tiga SMP N 1 Metro dan juara harapan diraih oleh SMP Mu Ahmad Dahlan Metro.

Pada arahannya Ketua Perwosi Kota Metro Siti Aisyah Djohan menyampaikan bahwa, telah kita saksikan bersama final sepak takraw dan itu memang seru sekali. Dengan harapan tiap Sekolah tingkat SMP dapat melatih para siswanya, terutama siswa yang memiliki potensi dalam bidang olahraga. “Mari jadikan siswa berpotensi menjadi siswa berprestasi, karena merekalah yang dapat membawa nama baik Kota Metro dalam bidang olahraga ke kancah provinsi sampai nasional,” tegasnya.

Lanjutnya lagi, Siti Aisyah juga meminta agar kegiatan ini terus terlaksana tiap tahunnya dan kalau bisa diadakan juga turnamen untuk tim laki- laki, sehingga dapat lebih ramai lagi. (EA)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.