Pamit, Anna Morinda : Terima Kasih Wartawan!!

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Anna Morinda tak kuasa menahan tangis saat menceritakan dukungan wartawan terhadap dirinya selama lima tahun memimpin dewan setempat.

Dalam sambutan yang didampingi sang suami, Anna mengucapkan terima kasih atas kerja awak media yang selama ini menjadi penyumbang kritik untuk kemajuan Kota Metro.

“Kepada teman-taman wartawan, saya secara pribadi maupun atas nama lembaga. Terima kasih telah menjadi saudara bagi kami selama lima tahun ini. Apapun yang kami lakukan tidak akan mencapai hasil yang maksimal, tapi karena bersama teman-teman lah masyarakat tau apa yang sudah dilakukan oleh DPRD,” katanya saat silaturahmi dengan ulama (pengajian dan pamitan) di rumah dinas ketua DPRD Kota Metro, Selasa (6-8-2019).

Srikandi DPRD ini berharap insan pers di Metro tetap kompak dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Saya berharap, ke depan teman-teman wartawan tetap guyub. Karena kalian kompak, metro ini selamat. karena kalian DPRD dapat memberikan kinerjanya yang maksimal ke masyarakat. Jangan berhenti untuk tidak kompak,” harapnya.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Kota Metro itu juga meminta jurnalis di Kota Metro tetap menjadi mitra kritis yang membangun.

“Tanpa kalian kinerja DPRD Metro tidak dapat diketahui rakyat. Bagi mbak Anna, baik kalian wartawan TV, surat kabar maupun online kalian adalah saudara, tanpa kalian semua tidak ada yang bisa kami lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Kalian harus kompak untuk memajukan Metro. Kritis tapi membangun, itu yang saya harapkan dari teman-teman,” pintanya.(EA)

Share :