DPD NasDem Metro Pleno Tentukan Ketua Fraksi

0
56

ragamlampung.com,Metro – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro, mengadakan rapat Pleno dalam rangka mengajukan usulan untuk duduk sebagai Ketua Fraksi di DPRD. Rapat tersebut dilaksanakan di kantor DPD Partai Nasdem Kota Metro, Rabu (7/8/19).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro, Saleh Chandra mengatakan, rapat pleno dilaksanakan untuk mangajukan usulan Ketua Fraksi di DPRD.

“Dasar pengajuan usulan tersebut dikarenakan Partai Nasdem mendapat 3 (tiga) kursi dari 25 kursi di DPRD¬† dan dapat membentuk Fraksi sendiri, hasil dari rapat tersebut, kita telah sepakat dan menetapkan saudara Abdulhak sebagai Ketua Fraksi, H. Ansori sebagai Wakil, dan saudara Ir. Deswan sebagai sekertaris,” ujarnya usai rapat Pleno Partai.

Ditambahkannya, dengan telah di tetapkannya ketua Fraksi, diharapakan dapat menjalakan amanah Partai dan menjalankannya sebaik mungkin.

“Ini merupakan harapan kami sebagai pengurus partai, agar kader yang duduk di DPRD dapat menjalankan amanah partai dan tentunya juga amanah masyarakat,” katanya.

Ditempat yang sama, Abdulhak calon ketua Fraksi yang di usulkan oleh pengurus Partai, mengatakan, akan menjalankan sebaik mungkin amanah tersebut.

“Karena ini merupakan hasil rapat bersama, sudah tentu saya akan menjalankannya, ini bukanlah suatu beban akan tetapi ini merupakan tanggung jawab dan kepercayaan partai yang harus dijaga dan saya jalankan sebaik mungkin,” ujar Abdulhak

Lebih lanjut lagi, Ia mengatakan akan selalu bekerja sama dengan pengurus Fraksi di DPRD dan berkoordinasi selalu dengan pengurus Partai .

“Hal ini sangat penting, kerja sama di Fraksi dan harus berkoordinasi dengan pengurus¬† Partai, karena selain amanat partai yang harus kami jalankan akan tetapi aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kota Metro, perlu di perjuangkanndan di jalankan,” ujarnya.(EA)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.