Wakil Walikota Metro Siap Maju Pilwakot

0
92

ragamlampung.com,Metro – Isu politik jelang pemilihan walikota (Pilwalkot) Metro ini memang sedang hangat dibicarakan masyarakat. Karena sebelumnya, sudah ada calon calon yang mengatakan keinginan maju dalam pesta demokrasi Pilwakot Metro, dan tak Ingin ketinggalan juga Djohan Selaku
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro mengaku siap maju pada pemilihan Wali Kota Metro Periode 2021-2026.

“Untuk Pilwalkot tahun depan saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang,” ujar Djohan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Metro.

Dan untuk pasanganya, kata Djohan, pihaknya menerima siapapun yang mau menjadi wakil, asalkan memiliki tujuan untuk membangun Kota Metro untuk lebih baik.

“Dan untuk masalah pasangannya ya saya welcome siapa saja asal satu tujuan untuk membangun Kota Metro,” ucapnya lagi.

“Karena Dalam pertarungan Pileg 2019 lalu, Partai Demokrat hanya mendapatkan tiga kursi. Hal tersebut membuat Partai Demokrat harus mendapatkan koalisi partai lain agar jumlah kursi cukup untuk syarat maju dalam Pilwalkot Metro,” tambah Johan.

Djohan menambahkan, dalam Pilwalkot tahun depan dirinya ingin menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota.

“Saya maju untuk menjadi wali kota untuk membangun Metro yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik. Dan sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota. Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar-pintar, belum tentu yang ada uang yang di pilih oleh mereka,” imbuhnya.(EA)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.