Pilwakot Metro, H.Ampian Bustami Serahkan pada Mekanisme Partai Golkar

0
57

ragamlampung.com,Metro – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Kota Metro, H.Ampian Bustami menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme yang berlaku di Partai Golkar. Hal ini disampaikannya, saat di tanya soal kesiapan beliau untuk maju dalam pilkada pada (2020-2025) mendatang.

Dia mengatakan semua calon nantinya masih perlu penjaringan dan dikembalikan ke partai golkar, sebab nama nama yang sudah santer itupun masih butuh penjaringan.

“Siapapun yang ditunjuk partai semua saya serahkan pada partai dan pak Pairin selaku ketua DPD Golkar Kota Metro, karena saya yakin kader-kader partai golkar terbaiklah nanti yang akan di pilih oleh beliau,” kata H.Ampian Bustami, Senin (12/08/2019).

Saat ditanya apakah Partai Golkar akan berkoalisi, beliau mengatakan Partai Golkar terbuka untuk siapapun yang nantinya akan berkoalisi dengan golkar dalam pemilihan walikota kota Metro mendatang.

Dan disinggung siapa nanti yang akan mendampingi beliau pada Pilwakot mendatang H. Ampian kembali menegaskan siapapun yang nanti jadi pendampingnya semua dia serahkan pada partai.

“Yang pasti kita lihat nanti hasil surveynya di bulan oktober siapa – siapa orangnya,” tegasnya.

“Saya tidak bisa berandai andai semuanya saya serahkan ke partai,karena kita semua mau yang terbaik,” imbuhnya.(EA)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.