Pospema dan PWI Tuba Meriahkan HUT RI ke 74 di Water boom Tirta Garden

Share :

ragamlampung.com – Pagelaran lomba yang diadakan di Waterboom Tirta Garden, Sabtu (17/10/2019) dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 membuat pengunjung merasa puas.

Suasana Waterboom Tirta Garden beda pada hari biasa, dengan semangat hari kemerdekaan Organisasi Posko Pemuda Aktif (Pospema) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang juga ikut bagian dalam menyukseskan lomba yang dilaksanakan Waterboom Tirta Garden.

Nampak hadir pada acara tersebut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Faulini Arleka, S.Pd, Ketua Dewan Pendiri Pospema Dedi Irawan, Ketua Pospema Susanto beserta pengurus.

Peserta lomba yang juga pengunjung Liana Sari (17) warga kampung Cakat Raya, Menggala Timur, Tulangbawang, mengatakan dirinya merasa terhubung dengan perlombaan yang dirasakan.

“Saya merasa terhibur sekaligus bahagia bisa ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke-74 di Waterboom Tirta Garden,” ungkapnya.

“Niatnya Cuma berlibiur saja berenang, ternyata ada perlombaan juga di Waterboom. Sekalian lah saya ikut memeriahkan, akalau menang kalah sudah biasa dalam perlombaan. Tapi ini momentum bersejarah bisa ikut memeriahkan HUT kemerdekaan,” tambahnya.

Sariyanto (37) warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Banjar Agung, Tulangbawang, menyampaikan hal yang sama.

Menurutnya selaku pengunjung, dia merasa puas berenang di Waterboom Tirta Garden bisa ikut serta dalam berbagai macam perlombaan yang di siapkan panitia.

“Kita berharap hal-hal seperti ini harus terus di tingkatkan, dan dipertahankan. Karena dengang acara perlombaan ini akan menjadikan kita semakin erat dalam bingkai kebersamaan, dan menjalin silaturahmi,” ujarnya. (san).

Share :