Pairin Tutup Acara Peringatan HUT Kota Metro ke-82

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro Ahmad Pairin menutup acara Peringatan HUT Kota Metro ke-82 dan HUT RI ke-74 yang dirangkai dengan Festival Kota Metro, Kamis (29/8/2019) malam, di lapangan Samber.

Sebelum menutup seluruh rangkain acara, Pairin menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada seluruh pemenang lomba.

Selain Walikota Metro, Pairin juga nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Metro, Djohan unsur Forkopimda, para pejabat teras Pemerintah Kota Metro, para tokoh masyarakat dan agama serta ribuan masyarakat Kota metro.

Dalam kesempatan itu Pairin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“Saya sampaikan ucapan trimakasih atas peran serta seluruh pihak yang dikomandani Pak Sekda, saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang lomba, saya berharap Prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Metro, Nasir AT selaku Ketua Panitia mengungkapkan untuk memeriahkan HUT Kota Metro dan HUT RI diadakan sejumlah kegiatan seperti pagelaran wayang kulit, Festival budaya, pengajian akbar, pengukuhan paskibraka, paripurna DPRD, ziarah makam pahlawan.

Selain itu juga dilakukan sejumlah lomba seperti lomba qosidah, lomba bola voli, sepak takrow, lomba kebersihan dan Keindahan antar OPD, antar Kecamatan, antar Kelurahan, Puskes, dan antar Sekolah. Lomba teknologi tepat guna antar sekolah.(EA)

Share :