Sekkot Metro Klaim Tak Tahu Besaran Anggaran Kegiatan Metro Expo

Share :

ragamlampung.com,Metro – Sekretaris Daerah Kota Metro selaku Ketua panitia umum pagelaran Metro Expo, tidak tahu-menahu seberapa besar anggaran Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang dikucurkan dalam pagelaran Metro Expo, Kamis (29/08/2019).

Nasir A.T selaku Sekretaris Daerah Kota Metro, sekaligus sebagai Ketua panitia umum pagelaran Metro Expo Tahun 2019, mengatakan dirinya hanya mengkoordinir Saja.

Sedangkan saat ditanya terkait pungutan yang di lakukan preman, ia menjelaskan tentang semua lahan yang ada di samber park ini adalah lahan sewa, karena semua nya di kelola oleh pihak ketiga ujarnya.

“Saya hanya mengkoordinir. Dan sesuai dengan perda, lahan kosong ini kita sewakan kepada pihak ketiga, yang ngebangun-bangun ini pihak ketiga semua, mereka nyewa ada perdanya, nah penjualannya itu untung mereka,” ucapnya lagi.

Lalu ketika dirinya ditanya apa yang didapat oleh Pemkot, Nasir A.T , mengatakan Pemerintah yang menggunakan hanya didiskon.
“Malah pemerintah di diskon,” singkatnya.

Kemudian, besaran anggaran yang dikucurkan oleh Pemkot Metro dalam acara tersebut, Ketua Panitia Umum mengaku tidak mengerti.
“Enggak ngerti saya,” kata Nasir. (rls/ea)

Share :