Pairin Minta RSUD A Yani Tingkatkan Pelayanan Prima

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro Achmad Pairin pimpin Apel Bersama, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jendral Ahmad Yani Kota Metro ke-47 Tahun 2019, yang berlangsung di Halaman RSUD Jend. A Yani, Rabu (04/09/19).

Kegiatan yang bertema “Melalui HUT RSUD Jend. A Yani, Mari Kita Suksekan Akreditasi Snars Edisi I Tahun 2019” turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Metro, Direktur RSUD Jend. A Yani Kota Metro dan jajarannya, para Dokter, Perawat serta tamu undangan.

Walikota Metro Achmad Pairin, dalam kesempatannya mengapresiasi atas terlaksananya apel bersama dalam rangka hari jadi RSUD Jend. A Yani yang ke-47 tahun 2019. Dengan harapan, HUT ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor kesehatan dan dapat mewujudkan rumah sakit yang unggul dalam pelayanan.

“Mari kita terus tingkatkan pelayanan kesehatan yang prima di RSUD Jend. A Yani ini, serta profesional dalam memberikan pelayanan terhadap pasien maupun keluarganya,” ujarnya.

Achmad Pairin juga berpesan kepada jajaran direksi, pejabat dan karyawan RSUD Jend. A Yani agar dapat melakukan perbaikan, dengan tujuan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan Indonesia terus sehat.

Sementara direktur RSU A.Yani Metro Dr. Trestyawati SpOG menuturkan memperingati Hut RSU ke-47, sekaligus syukuran karena Rumah Sakit A.Yani dikukuhkan menjadi rumah sakit terbaik se-Indonesia.

RSU juga berencana kedepannya akan memprogramkan Unit Reaksi cepat dengan menjemput bola pasien yang tidak mampu.

“Kita akan gratiskan,”tuturnya.

RSUD A.Yani akan memprogramkan kesehatan rumah pasien.

“Kami mendekatkan diri dengan masyarakat, akan memprogramkan Unit reaksi cepat dengan menjemput bola pasien yang tidak mampu, secara gratis dan melakukan kesehatan rumah pasien Home Care,” terangnya.

Saat ditanya gedung VVIP beliau mengatakan sudah bisa di pakai, dengan pasien BPJS kelas 1, yang ingin naik kelas VVIP sudah bisa di gunakan, namun di kenakan cosseling (Coselling ini sudah masuk aturan BPJS).(EA)

Share :