Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Mesuji dari Anggaran DAK

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya saat ini Dinas pekerjaan umum dan Penataan ruang (PUPR) Mesuji sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan peningkatan infrastruktur yang ada di wilayah Bumi Ragab Begawe Caram.

Hal itu dikatakan Andi S.Nugraha SH.MH., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui Kepala Bidang Bina Marga Agnatiyus Syahrijal ST.MT.

“Ya saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan peningkatan Pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Mesuji yang bersumber dari anggaran dana alokasi khusus (DAK) dan APBD murni tahun 2019,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia menjelaskan, pihaknya mendapatkan dana alokasi khusus (dak) dengan pagu sebesar Rp. 23 milyar. Untuk pembangunan rijid beton yang saat ini pun pekerjaan sudah berjalan.

Sementara itu, untuk kegiatan proyek paket (PL) proses pekerjaannya sudah hampir selesai atau (pho) dan untuk kegiatan proyek paket lelangnya pun sedang berjalan.

“Adapun pekerjaan yang bersumber dari anggaran APBD murni tahun 2019 yakni Drainase sebanyak 43 paket. dan Jembatan sebanyak 8 paket,” tuturnya.

“Saya berharap agar pekerjaan berjalan lancar 100 persen, dengan mendapatkan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Mesuji,” tutupnya. (santo).

Share :