Zaiful Minta Azwar Kawal Program Provinsi untuk Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur menghadiri Tasyakuran atas dilantiknya Hi Azwar Hadi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Letnan Adnan Sanjaya Lintas Timur Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana (11/09/2019).

Turut hadir dalam Tasyakuran tersebut Walikota Metro, Pairin, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKB, Noverisman Subing, para anggota DPRD Lampung Timur dan Kepala Dinas Lampung Timur.

Mengawali sambutannya, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengucapkan selamat kepada Hi. Azwar Hadi sekaligus menyampaikan rasa bangganya karena sebagian besar anggota DPRD berasal dari Lampung Timur.

“Alhamdulillah syukur untuk Tahun 2019 dari Sepuluh anggota DPRD Provinsi Lampung, Sembilannya berasal dari Kabupaten Lampung Timur. Oleh karena itu tentunya ibu bapak sekalian masyarakat Lampung Timur sangat berharap kepada anggota DPRD Provinsi Lampung khususnya Hi Azwar Hadi untuk bersama-sama dengan masyarakat dan Pemerintah Lampung Timur membangun Kabupaten Lampung Timur ini,” ungkapnya.

Berbicara terkait pembangunan Zaiful menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung telah merencanakan untuk jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Lampung Timur akan dilakukan pengaspalan. Ia pun berharap agar nantinya sebagai anggota DPRD Azwar dapat mengawal hal tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu saya dengan pak Hi. Azwar sudah berkoordinasi dengan pak Arinal Junaidi selaku ketua DPD 1 partai golkar yang sekarang sedang menjabat sebagai Gubernur Lampung beliau sudah berkomitmen bahwa nanti tahun 2020/2021 jalan provinsi yang ada di kabupaten Lampung Timur akan dilakukan pengaspalan. Oleh karena itu saya berpesan untuk Hi. Azwar Hadi sebagai DPRD Provinsi Lampung untuk dapat mengawal apa yang sudah direncanakan dan disepakati oleh Gubernur Lampung,” ungkapnya.

Menutup sambutannya suami dari Putri Ernawati itu mengharapkan kepada angota kader Partai Golkar agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Lampung Timur.

“Tentunya saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan kawan-kawan DPRD dari Partai Golkar, oleh karena itu saya dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membuka diri untuk masyarakat khususnya bagi kader partai Golkar ditingkat lapisan manapun untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan Lampung Timur ini,” pungkasnya. (imron)

Share :