Ketua NasDem Metro Siap Ikuti Pilwakot

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar pada Tahun 2020, yang merupakan pesta rakyat setiap 5 Tahun sekali sangat di tunggu-tunggu masyarakat. Tokoh-tokoh yang akan bertarung telah muncul baik dari tokoh masyarakat, maupun dari kader-kader Partai yang terbaik.

Salah satunya Drs H. Raden Saleh Chandra Pahlawan. MM, yang saat ini sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro, dan merupakan mantan Wakil Walikota Metro periode 2009-2014, siap maju di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026.

” Maju pilwakot yang akan datang persiapan dan kesiapan sudah matang tinggal menjalankan tahapan-tahapan peraturan dari KPU, dan saya bersama partai NasDem siap untuk memimpin kota Metro untuk lebih baik lagi,” ujarnya di kantor DPD Partai NasDem kota Metro, Kamis 12/09/19).

Lanjutnya Lagi bersama pengurus dan kader-kader Partai, akan bersinergi dengan masyarakat untuk membentuk suatu perubahan demi kepentingan masyarakat agar lebih maju dan lebih baik lagi untuk kedepannya.

” sebagai ketua Partai saya siap maju, apa lagi dilihat dari hasil Pileg kemarin partai kami meraih 3 kursi di DPRD, itu sudah menjadi modal bahwa Partai NasDem di kota Metro dikenal di masyarakat, dan menjadi perhitungan sendiri buat kami, untuk maju Pilwakot,” ucapnya.

“Sedikit banyak saya mengerti tentang kota Metro, karena saya priode sebelumnya menjabat sebagai wakil Walikota, jadi sangat mengerti apa yang perlu dilakukan untuk memimpin kota Metro ini,” ujar mantan Wakil Walikota Priode 2009-2014.

Di singgung soal penjaringan calon Walikota dan wakil Walikota, Partai NasDem akan membuka pendaftaran mulai tanggal 23 September 2019.

“Partai kita juga akan membuka penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota dan mempersilahkan yang akan mandaftar, perlu diketahui untuk Partai kita sesuai dengan slogan “Partai Tampa Mahar” siapa saja boleh mendaftar sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku,” tegasnya.(EA)

Share :