Dokumen Mutasi Kependudukan Pasien Kanker Payudara di Lampung Timur Diserahkan

Share :

Bentuk Kepedulian Pengurus AMPI & Polsek Metro Kibang

ragamlampung.com,Metro Kibang, Pengurus AMPI Kabupaten Lampung Timur, dan jajaran Kepolisian Polsek Metro Kibang, menyerahkan dokumen mutasi data kependudukan Anisa Rahmawati (26) Pasien Kanker Payudara Stadium Lanjut, yang juga tengah dalam kondisi mengandung (Hamil) 7 bulan.

Diketahui saat ini yang bersangkutan  tinggal di Desa Margototo, Kecamatan Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Berkas Mutasi Kependudukan ini diserahkan oleh Sekretaris AMPI Kabupaten Lampung Timur, Eko Arif Yulianto, kepada Kapolsek Metro Kibang, AKP Elita Karmila dan jajarannya, karena pada Kamis (3/10), Ibu Anisa sedang berada di RSUAM Bandar Lampung, dalam rangka persiapan Operasi penyakit Kanker Payudara, yang dideritanya.

“Alhamdulillah dan Terima Kasih, kepada rekan-rekan AMPI dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang telah membantu dan mengawal proses mutasi berkas dan data kependudukan ini, untuk selanjutnya akan kami serahkan kepada Ibu Anisa Rahmawati, yang saat ini sedang melakukan proses pengobatan di RSUAM Bandar Lampung,” jelasnya.

Pihaknya juga mengharapkan seluruh warga masyarakat, dapat ikut mendoakan agar proses pengobatan Ibu Anisa Rahmawati, bisa berjalan dengan baik dan lancar, hingga dapat kembali sehat seperti sediakala.

“Kita bersyukur, banyak sekali perhatian dan bantuan dari seluruh warga masyarakat, termasuk rekan-rekan AMPI Lampung Timur, keluaraga besar Kepolisian di Polsek Metro Kibang, yang mau ikut peduli, pada kondisi Ibu Anisajh Rahmawati, yang tengah mengandung dan menderita sakit Kanker Payudara ini”, tambahnya.(imron)

Share :