Golkar Buka Penjaringan, Andi Surya Daftar Paling Awal

0
20

ragamlampung.com,Metro – Andi Surya mengawali pendaftaran Bakal Calon Walikota Metro di DPD II Golkar Metro, dengan diwakili oleh Liaison Officer (LO) pukul 11.00 di Gedung Golkar Metro, Senin, (07/09).

Jadwal penjaringan sekaligus pengembalian berkas bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Pada partai DPD II Golkar Kota Metro dibuka tanggal 07-21 Oktober.

DPD II Golkar Kota sudah disiapkan beberapa syarat dan formulir yang harus dipenuhi oleh pendaftar untuk maju menjadi Balon Walikota Metro periode 2021-2024.

Sekretaris tim penjaringan Subhan mengatakan ada kira-kira 16 formulir yang harus diisi oleh Balon dan limit waktu pemulangannya sampai tanggal 21 October.

“Kemudian kita pelenokan di tanggal 22-27 sesudah mendapatkan hasil nanti kita anter ke DPD I,” ucapnya.

Hari pertama pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro di partai DPD II Golkar. Andi Surya kembali daftarkan diri melalui partai DPD II Golkar, pengambilan berkas diwakilkan oleh Singgih Admojo sebagai petugas penghubung Andi Surya.

Andi Surya jajaki semua partai yang membuka penjaringan, terus sambung silahturahmi dalam proses demokrasi Andi Surya sudah Mendaftarkan diri kelima partai.

Semantara ini Partai Golkar sebagai partai terakhir yang dijajaki Andi surya.

“Insyaallah semua partai kita masuki, apakah ini partai terakhir atau ada partai lainya kita tunggu petunjuk beliau lagi apakah ada partai yang kelima atau keenam,” ujar Singgih Admojo.

Singgih mengatakan Andi Surya siap memajukan Kota Metro bersama Golkar dan siap menerima ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi, dia juga menegaskan walaupun beliau tidak hadir dalam pengembalian formulir.

“Namun saya pastikan Andi surya akan hadir dalam pemulangan berkas,” tegasnya.(Ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.