Ampian Bustami Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ampian Bustami mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota Metro dari Sekretariat DPD II Golkar, Kamis (10/10/2019).

Ditemani seluruh pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan kelurahan (PL) DPD II Golkar Metro, Ampian hadir tepat pukul 10.00 WIB dan bertepatan pula tanggal sepuluh bulan sepuluh tahun 2019.

Ia optimistis, partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengutamakan kader sebagai calon.

“Saya tidak akan mengambil berkas di parpol lain. Karena selain ada juklak yang tidak memperbolehkan kader jika partai penuh, ini juga sebagai sikap kecintaan kami terhadap partai. Itu kenapa seluruh PK dan PL ikut mendampingi hari ini,” beber Ketua Bappilu Golkar Metro ini.

Haji Ampian juga di dampingi sesepuh partai golkar H.trilegowo, dan Herman sismono.

Ampian yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Metro meminta dukungan masyarakat setempat untuk maju sebagai calon wali kota dan bisa membangun Bumi Sai Wawai lebih baik lagi ke depannya.

“Kalau untuk pasangan, itu sudah ada beberapa nama, tapi belum bisa saya buka. Intinya kita siap membangun Metro. Apalagi sebagai putra daerah, tentu orang Metro-lah yang lebih paham persoalan Metro,” ucapnya.(ea)

Share :