Andi Surya Serahkan Berkas Formulir Calon Walikota ke Partai Golkar

Share :

ragamlampung.com,Metro – H. Andi Surya, Ketua Yayasan Universitas Mitra (UMITRA) Lampung sekitar pukul 11. 00 WIB didampingi Tim dan relawan Andi Surya Metro menyerahkan berkas Formulir Calon Walikota Metro ke Panitia Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah ke DPD II Golkar, Kota Metro, Sabtu 12 Oktober 2019.

Kedatangan H.Andi Surya Bakal Calon Walikota Metro disambut hangat oleh Panitia Penjaringan dan jajaran pengurus lainnya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya serahkan berkas formulir pencalonan saya sebagai Calon Walikota dan sebagai bagian proses demokrasi khususnya di DPD II Golkar Kota Metro,” ucapnya.

Pada sesi wawancara jurnalis Andi Surya menuturkan bahwa Pilkada Kota Metro merupakan komitmen dari pemerintah dalam melaksanakan pilkada serentak berdasar amanat undang-undang Pemilu.
Dikatakan oleh Andi Surya, peran aktif masyarakat sipil untuk berkolaborasi telah membuktikan bahwa inisiatif yang dihasilkan mampu merangsang partisipasi aktif masyarakat yang tidak hanya terbatas pada pengamatan hasil pilkada serentak saja, tetapi juga terlibat dalam setiap tahapan pemilu bahkan hingga kandidat terpilih setelah pemilu.

“Hal yang paling penting adalah terus mengelola partisipasi masyarakat ini setelah pemilu berlangsung dan akan menjadikan kota metro, ” Metro Creative City Small is Beautiful,” kata Andi Surya Bakal Calon Walikota Metro, saat penyerahankan berkas Formulir Pendaftaran di Kantor DPD Golkar.

“Saya maju Pilwalkot Metro ini adalah dalam kerangka memajukan kota Metro dengan menguatkan daya saing Kota Metro, saya ingin hingga lapisan terbawah warga Metro mampu menikmati kesejahteraan melalui kebijakan pemerintah kota ke depan,” tuturnya.

Sugeng Kristianto selaku tim kerja Andi Surya menjelaskan siap mengikuti proses prosedural oleh Partai sebagai bakal calon Walikota Metro.

“Calon Walikota Metro. Calon Walikota Metro. Bukan untuk yang lain, tidak bergeser, calon Walikota Metro. Maka atas penjaringan kursi terbesar pertama di Metro maka kita wajib mengikuti prosedurnya,” paparnya.

“Nawaitu dan niat Pak A.S panggilan Pak Andi Surya, untuk masuk ke Metro ini sebagai calon Walikota Metro, nomor 1,” ungkapnya seraya menjelaskan Andi Surya dan tim sendiri siap bertempur dengan segala-galanya. (ea)

Share :