Gebyar Tabungan Simpedes Bank BRI Dihadiri Bupati Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Gebyar Tabungan Simpedes Bank BRI yang pusatkan di Lapangan Merdeka Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (19/10/2019).

Dalam acara Gebyar Tabungan Simpedes Bank BRI ini dilakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 BRI Kancani Metro Dengan Hadiah Utama 1 Unit mobil bagi masyarakat yang mempunyai tabungan BRI Simpedes.

Hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi, Camat Bandar Sribhawono, M. Saleh beserta Forkopimcam Kecamatan Bandar Sribhawono, dan Kepala Desa Sekecamatan Bandar Sribhawono.

Sementara itu hadir dari BRI, Pimpinaan Cabang PT BRI (Persero) Kanca Metro, Bhakti Agung Siswanto, MP Mikro BRI Kanca Metro, Muhammad Ischak, serta AMP Mikro Kanca Metro, Aison, Mujiono dan Kun Utama Putra.

Dalam laporannya, Pimpinaan Cabang PT BRI (Persero) Kanca Metro, Bhakti Agung Siswanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang mana sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah mempercayakan tabungannya di BRI.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pak, yang mana kegiatan ini merupakan sebuah penghargaan kepada masyarakat yang telah mempercayakan PT BRI Cabang Metro,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhakti Agung Siswanto menjelaskan bahwa berbagai hadiah akan diundi pada kegiatan gebyar kali ini yang mana terdiri dari hadiah-hadiah elektronik, motor serta satu unit mobil sebagai hadiah utama.

Menanggapi digelarnya kegiatan ini, mewakili masyarakat, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sampaikan rasa terimakasih serta apresiasi tinggi atas digelarnya kegiatan ini.

“Tentunya kita sebagai warga masyarakat Lampung Timur khususnya saudara-saudara saya yang ada di Bandar Sribhawono mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada BRI yang hari ini melaksanakan gebyar yang mana hadiahnya sungguh luar biasa untuk masyarakat Lampung Timur,” tukasnya.

“Ini adalah undian tabungan simpedes untuk bulan oktober yang mana hadiah utamanya satu buah mobil serta motor dan hadiah-hadiah lainnya, oleh karena itu atas nama masyarakat dan Pemerintah Lampung Timur kami menghaturkan ucapan ribuan terimakasih kepada BRI”, pungkas orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Usai menyampaikan sambutannya, Zaiful dan lainnya bersama-sama melakukan pelepasan Balon “Panin Hadiah Simpedes” Semester 1 BRI Kanca Metro keudara.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Zaiful juga melakukan pengundian untuk Pemenang Utama dengan Hadiah 1 Unit Mobil yang dimenangkan oleh Warga Bernama Sutiyo yang menabung di Unit Sekampung Metro.

Selain dilakukannya berbagai pengundian dengan total hadiah 635 juta, dalam acara tersebut digelar pula senam bersama, pertunjukan kesenian reog ponorogo, pawai hadiah undian simpedes, hiburan life musik, serta persembahan tari sembah dan tari kipas.

Selain berbagai kegiatan yang telah disebutkan, acara tersebut dimeriahkan pula dengan stand-stand kerajinan seperti, Stand Kerajinan Tapis, Stand Batik Tulis Khas Lampung Timur, Stand Olahan Makanan, Stand BRI Link, dan Stand Pelayanan Pembuatan Tabungan BRI.

Untuk diketahui, dalam acara gebyar ini, dilakukan pula kunjungan kepasar nasabah binaan BRI Kanca Metro, dan penandatanganan pengelolaan pasar antara PT BRI Kanca Metro dengan pengelola pasar Srimenanti sekaligus penyerahan CSR sebesar Rp.50.000.000 untuk prasarana pasar Srimenanti. Selain itu dilakukan pula penandatanganan kerjasama pembukaan tabungan simpanan pelajar antara PT BRI Kanca Metro dan SMK Praja Utama, sekaligus penyerahan buku tabungan ke SMK Praja Utama.(imron)

Share :