Winarti : Wujudkan SDM Unggul dengan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat secara Layak

Share :

ragamlampung.com – Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju, itulah pesan yang disambut Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi), kunci agar Indonesia maju di masa depan.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya butuh dukungan dari segala sisi, diantaranya dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan secara layak.

Salah satu suport yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yakni dengan memberikan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Bedah Rumah, agar masyarakat kurang mampu dapat memiliki rumah layak huni dan sehat.

Adapun pemberian BSPS dan Bedah Rumah, memang merupakan salah satu dari 25 program ungggulan yang digagas oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, sehingga dalam pelaksanaannya, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti yang disampaikan Ibu Nursidah, Senin (21/10/2019), salah satu penerima bantuan bedah rumah, di Dusun Palembang, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, dirinya mengatakan, bahwa ia dan keluarga merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

Karena dengan adanya program ini, rumahnya yang dahulu sudah sangat memprihatinkan, kini menjadi nyaman untuk ditempati. “Dulu reot dan hampir rubuh, namun karena tidak ada uang kami tidak bisa memperbaikinya, alhamdulillah berkat pemberian bantuan ini, rumah kami diperbaiki, terimakasih Ibu Bupati Winarti atas bantuan yang telah diberikan kepada saya dan keluarga,” tuturnya berterimakasih.(adv)

Share :