SMPN 10 Mesuji Rehab Gedung Laboratorium dan Perpustakaan

Share :

ragamlampung.com – Sekolah Menengah Pertama SMPN 10 Mesuji, saat ini sedang melakukan kegiatan pembangunan rehabilitasi gedung laboratorium, dan rehabilitasi gedung perpustakaan, yang merupakan bantuan dari pemerintah daerah (Pemda) Mesuji yang diturunkan melalui dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Mesuji.

Hal itu diungkapkan Kepala sekolah SMPN 10 Mesuji, Donot S.,S.Pd.,M.Pd.

“Ya sekolah kita telah menerima bantuan berupa rehabilitasi gedung laboratorium dan rehabilitasi gedung perpustakaan dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mesuji,”ungkapnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat, (01/11)

Sementara untuk sejauh ini proses pekerjaannya sedang berjalan, dan sudah masuk tahap finishing, jika di tafsir sudah sekitar 90 persen sudah hampir selesai.

“Saya selaku kepala sekolah SMPN 10 Mesuji, berharap agar bantuan yang diberikan dari dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Mesuji, berupa rehabilitasi gedung laboratorium dan rehabilitasi gedung perpustakaan dapat berguna dan bermanfaat,”harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Mesuji. atas bantuan yang diberikan berupa rehabilitasi gedung laboratorium dan rehabilitasi gedung perpustakaan tahun 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya (Pemda) Mesuji.atas bantuan yang diberikan melalui dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Mesuji,”tutupnya. (santo).

Share :