Anna Morinda Coffee Morning bersama Awak Media

Share :

ragamlampung.com,Metro – Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda adakan coffee morning bersama awak media Kota Metro di Kopi Aceh, Mulyojati, Selasa (5/11).

“Ya tujuan dari pada ngobrol-ngbrol ini adalah untuk mengikat tali silahturahim antar sesama. Saya berterima kasih kepada kawan-kawan pers di Kota Metro mau ngopi bersama sekaligus berbincang-bincang bersama saya,” ujarnya.

Anna menerangkan, coffee morning ini dilaksanakan untuk berbincang sekaligus mendengar masukan dari awak media untuk kemajuan Kota Metro. Karna tidak lah mungkin seorang Ana morinda bisa dan mampu berbuat sesuatu untuk kemajuan kota metro, tanpa sumbang saran serta kritikan dari kawan semua.
Karena menurur mantan Ketua DPRD Metro ini jika ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah didapatkan, maka  harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan.

“Teman-teman pers inikan sudah lama bekerja di Metro. Dan juga bisa masuk di segala lini. Jadi sekaligus ini mendengar masukan dari teman-teman media,” jelasnya.

Anna mengajak awak media untuk bersama-sama memajukan Metro lebih baik lagi sesuai dengan visi misinya dan mari kita bersinergi untuk kedepan lebih baik lagi. Ana juga menginginkan pembangunan di kota metro kedepan ini bisa merata dan tepat sasaran.

“Terutama di Sektor pendidikan sesuai visi dan misi kita untuk kota Metro menjadi kota pendidikan yang sama sama kita cintai.dan sektor sektor lainnya,” ucap Anna.(ea)

Share :