Identitas Penemuan Mayat di Stadion Kalianda Ternyata Warga Natar

Share :

ragamlampung.com – Identitas Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di dekat Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Kalianda, Rabu (6/11/2019) akhirnya terungkap .

Ini setelah pihak kepolisian dari Polsek Kalianda bersama Jajaran Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi ke RSUD  Bob Bazar Kalianda akhirnya beberapa keluarga korban datang untuk melihat korban yang sedang dilakukan otopsi oleh Tim Medis setempat.

Slamet (42) paman korban saat melihat jazat tersebut membenarkan bahwa wanita yang sebelumnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sekitar Stadion ZAP adalah keponakanya bernama Belly Oktavia (19) warga dusun Kalisari desa Banjarsari Natar  yang pergi meninggalkan rumah sejak Senin (4/11/2019).

“Betul ini keponakan saya yang pergi dari rumah sejak Senin,” kata Slamet.

Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Budi Purnomo SPdI mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan SIK saat dihubungi via telephone selulernya membenarkan bahwa mayat jenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di sekitar Stadion ZAP Kalianda itu bernama Belly Oktavia (19) warga dusun Kalisari desa Banjarsari Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Saat ini pihanya sedang meminta keterangan kepada para saksi dan pihak keluarga untuk mengetahui apa penyebabnya sehingga korban meninggal dunia.

“Kami bersama pihak Polsek Kalianda masih meminta keterangan kepada saksi dan keluarga korban,”  sebutnya. (kur)

Share :