Pemkot Metro Bagikan Hadiah Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro menggelar apel mingguan sekaligus pembagian hadiah untuk lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (Kesrak PKK-KKBPK) Kesehatan yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro, Senin (11/11/19).

Apel mingguan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekda Kota Metro, para Staf Ahli dan Asisten Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, serta para Pegawai Pemerintah Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota yang didampingi oleh Sekda Kota Metro, Wakil Ketua PKK Kota Metro, Kepala Dinas PPPAPPKB Kota Metro, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan terbaik I yaitu Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, terbaik II Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, terbaik III Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur dan pemenang terbaik harapan I Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.

Selanjutnya dalam apel tersebut Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Metro yang sudah hadir pada apel pagi ini dan berharap kedepannya akan terus semakin disiplin untuk semuanya.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Kelurahan Ganjar Asri yang telah mendapatkan juara I, yang mana hadiah tersebut sebagai penghargaan sekaligus untuk persiapan lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan baik tingkat provinsi dan tingkat nasional, semoga ini dapat berjalan secara optimal dan mencapai sasaran,” tutupnya. (ea)

Share :