Hari Ke-4, 66 Daftar CPNS Kota Metro

Share :

ragamlampung.com – Hingga hari Ke-4, sudah 66 daftar CPNS Kota Metro.

Menurut data yang diperoleh dari Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Suprapto, jelang hari ke 4 pendaftaran CPNS di Kota Metro, baru tercatat 66 peserta CPNS yang telah mendaftar.

“Sampai saat ini, data yang kita peroleh sudah baru 66 peserta yang telah tercatat, angka tersebut tentunya masih terlihat minim untuk hari Ke-4, menyusul kebutuhan Kuota CPNS yang ada, yaitu 140 formasi,” ujar Suprapto saat diwawancarai di ruang sekretaris Kamis (14/11/2019).

Suprapto menyampaiakan untuk akses ke Web https://sscasn.bkn.go.id. tidak ada kendala atau masalah yang terjadi.

“Sampai saat ini tidak ada pengaduan atau komplen dari masyarakat atau peserta, jadi bisa akses dengan mudah. Mengenai minimnya peserta mungkin masih awal, dan jadwal penutupan juga masih panjang,”ucapnya.

Dan mengenai lokasi tes CPNS dirinya belum bisa memastikan, masih dalam proses penetapan.

“Untuk lokasi tes sampai hasil rapat kemarin, belum bisa ditentukan dan dimana lokasinya. Tetapi, kemungkinan besar akan dilaksanakan serentak di Provinsi Lampung yang titik tempatnya masih dalam survei,” ucapnya.

Menurutnya, sudah ada beberapa tempat yang telah masuk dalam survei. Lokasi tersebut diharuskan memiliki Lab Komputer yang memadai.

“Nah dari hasil survei lembaga yang memiliki Lab Komputer diantaranya dari Universitas Lampung, IBI Darmajaya, ITERA dan lain sebagainya tetapi untuk hasil keputasannya nanti akan dikordinasikan lagi oleh Provinsi,” ungkapnya. (ea)

Share :