Berangkat Malam Ini, Tim Porwanas Lampung Target Dua Besar

Share :
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, saat memberikan sambutan pelepasan untuk Kontingen Porwanan XII Bandung, di Kantor PWI Lampung
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, saat memberikan sambutan pelepasan untuk Kontingen Porwanas XII Bandung, di Kantor PWI Lampung

ragamlampung.com  – Kontingen Pekan Olahraga Wartawan nasional (Porwanas) Lampung, siap mewujudkan target dua besar nasional. Tekad bulat memang sudah dicanangkan seluruh atlet, pelatih dan official untuk kembali ke runner up, yang pernah diraih selama tiga kali berurutan, namun lepas pada Porwanas tahun 2013 di Banjarmasin.

Malam ini (24/07/2016) , tim porwanas dijadwalkan berangkat menuju Bandung, Jawa Barat, melakukan perjalanan via darat. Dengan total kendaraan 3 Bus Damri dan hampir sebanyak 20 mobil pribadi, melalui Kantor PWI Lampung.

Untuk diketahui, kontingen Lampung mengirimkan wakilnya di 8 cabang olahraga (cabor), untuk memenuhi target yang berat itu. Cabang Atletik masih menjadi tumpuan medali emas, disamping itu Biliar, Catur dan Bridge juga dibebani medali emas.

Sementara cabang lainnya seperti futsal yang dua kali mendapatkan medali perunggu, targetnya dinaikkan menjadi emas, bulutangkis juga ditargetkan emas. Sementara cabang tenis lapangan dan tenis meja tak luput dari target medali.

“Saya minta semua konsentrasi untuk meraih target masing-masing. Jangan berpikir jalan-jalan, kalau pertandingannya belum usai. Menang atau kalah itu urusan belakangan. Tetapi yang penting konsentrasi pada setiap pertandingan,” sebut ketua PWI Lampung, Supriyadi.(tedi)

Share :