Digoyang, DPD II Tetap Sepakat Dukung Alzier

Share :

Ketua DPD I Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabranie

ragamlampung.com – Sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar di Provinsi Lampung menyatakan solid untuk tetap mendukung kepemimpinan M. Alzier Dianis Thabranie sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Seperti yang disampaikan ketua DPD II Lampung Utara, Hi. Arnol Alam. ”Kita akan tetap solid mendukung bang Alzier karena beliau telah menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga(AD/ART) serta peraturan organisasi yang ada di partai Golkar,”tegas Arnol, Kamis (11/8/2016).

Arnol menyatakan semuanya telah jelas, bahwa pemberhentian anggota Partai Golkar di Lampung telah sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Partai Golkar lainnya. Ini dipertegas DPP Partai Golkar dengan kembali mengesahkan surat pemberhentian tersebut.

”Jadi kita dukung semua kebijakan beliau (M. Alzier Dianis Thabranie) untuk membesarkan partai Golkar di Lampung ini,”imbuhnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Herwan Saleh juga sepakat menyatakan solid mendukung kepemipinan M. Alzier Dianis Thabranie. “Ya kita tetap dukung beliau untuk membesarkan partai Golkar,”tegas Herwan seraya menyebut  dan menyakini  ketua DPD II se Provinsi Lampung juga tetap mendukung kepemimpinan beliau.(heri)

Share :