PGRI Kecamatan Kotabumi Utara Juara Umum Bupati Cup

penyerahan piala bupati cup
Share :

 

penyerahan piala bupati cup
penyerahan piala bupati cup dalam turnamen memperingati hut pgri di lampung utara. 

ragamlampung.com — PGRI Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, menjadi juara umum Bupati Cup 2016 yang digelar memperingati HUT PGRI ke 71, di GOR Sukung Kotabumi, Minggu (28/8/2016).

Tim itu meraih satu emas dari turnamen bola voli putra, satu medali perak dari futsal, dan satu perunggu dari bola voli putri.

Tim bola voli putra PGRI Kotabumi Utara menang telak atas Abung Surakarta, sedangkan di posisi ketiga diraih Tanjungraja, dan keempat Kotabumi. Bola voli putri diraih Bungamayang, kedua Abung Tinggi, dan ketiga Kotabumi Utara. Sdangkan juara pertama futsal diraih PGRI Kotabumi, kedua Kotabumi Utara, ketiga Sungkai Utara, dan keempat PGRI Kecamatan Abung Surakarta.

Ketua PGRI Kabupaten Lampung Utara Asmidi Ismail, mengatakan, pertandingan yang digelar itu selain untuk memperingati hari jadi PGRI, juga ajang silaturahmi dan prestasi.

Juara pertandingan mendapat tropi dan uang pembinaan, juga dipromosikan dalam even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung, yang akan dipusatkan di Lampura tahun 2017.

Sebanyak 54 klub mengikuti turnamen Bupati Cup 2016, terdiri 18 klub bola voli putra, 18 klub voli putri, dan 18 klub futsal. (ar)

Share :