Tembak Korbannya, Polisi Buru Dua Begal Motor

ariyanto (24), ditembak dan mengenai lengan kirinya oleh begal,yang mencoba merampas motornya,selasa (30/8/2016),
Share :
ariyanto (24), ditembak  dan mengenai lengan kirinya oleh begal,yang mencoba merampas motornya,selasa (30/8/2016),
ariyanto (24), ditembak dan mengenai lengan kirinya oleh begal,yang mencoba merampas motornya,selasa (30/8/2016),

ragamlampung.com — Polisi sudah mengantungi ciri-ciri pelaku penembakan seorang warga Desa Bumiharja, Lampung Utara. Korban, Ariyanto (24), ditembak dan mengenai lengan kirinya oleh begal yang mencoba merampas sepeda motornya di jalan raya.

“Kami sudah kantongi ciri-ciri para pelaku. Tekab 308 Polres Lampung Utara bersama jajaran Polsek Abung Timur sedang mengejar pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Supriyanto Husin mendampingi Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriyadi, Selasa (30/8/2016).

Sepeda motor korban, kata Dedi, tidak berhasil diambil oleh para pelaku, karena langsung kabur setelah menembak korbannya.

Sebelumnya, Ariyanto dan Sarifudin (22), dibegal di Jalan Raya Dusun Kalibitung, Desa Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara, Selasa (30/8/2016), sekitar pukul 14.30 WIB.

Sarifudin menuturkan, saat itu dirinya berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bersama Ariyanto. Di tengah jalan mereka berpapasan dengan dua orang tak dikenal. Melihat ada mangsa, kedua pelaku langsung memutar arah, mengejar dan memepet kendaraan korban.

“Kamu dari mana, turun kamu dari motor. Serahkan kunci motornya,”ucap Sarifudin menirukan perkataan pelaku.

Kedua korban turun dari motor, sedangkan Ariyanto mencabut kunci motor. Melihat hal itu, seorang pelaku merampasnya, dan akhirnya terjadi perkelahian satu lawan satu. Rekan pelaku mengeluarkan senjata api, kemudian menembak Ariyanto dan mengenai lengan kirinya.

Melihat korban tidak berdaya, dan khawatir diketahui warga, kedua pelaku langsung tancap gas meninggalkan kedua korban, tanpa membawa motor. “Mereka langsung melarikan diri pakai motor Honda Revo,” kata Sarifudin, (ar)

Share :