Aktifkan Hotspot Internet, Bupati Terima Penghargaan

Share :

umar ahmad

ragamlampung.com — Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, menerima penghargaan implementasi smart city nusantara dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Kamis (8/9/2016),

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tubaba Fajril Hikmah, menerangkan, penghargaan itu diberikan karena pengaktifan hotspot internet smart city di sejumlah titik strategis di sembilan kecamatan se-Kabupaten Tubaba.

Menurut Fajril, di kabupaten itu kini terpasang 40 titik hotspot internet yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat, terutama pengguna layanan internet. Titik yang sudah terpasang antara lain di kantor kecamatan, lapangan sepak bola, dan tempat-tempat strategis lainnya.

“Alhamdulilah, masyarakat sangat antusias memanfaatkannya, terbukti para pengunjung selalu ramai di sekitar lokasi pemasangaan hotspot seperti di Lapangan Panaragan Jaya dan Pulung Kencana,” katanya.

Kabupaten Tubaba juga mendapatkan tambahan bonus empat titik hotspot yang rencananya dipasang di lokasi strategis lainnya. “Dengan sarana ini, kita berharap dimanfaatkan secara baik oleh pengguna internet di Kabupaten Tubaba. Sehingga makin memperluas wawasan masyarakat,” katanya. (ar)

Share :