DPP PAN Survey di Kabupaten Pringsewu

Share :

–Banyak Salah Duga Soal Survey–

r
ragamlampung.com – DPP PAN melakukan survey di Kabupaten Pringsewu Kamis (15/09/2016)

Wakil sekretaris DPW PAN Lampung Riduan Habibi SH mengatakan, banyak kader yang berpendapat salah soal survey.

Diterangkan Habibi,  DPP PAN melakukan survey terakhir sebelum mendaftar ke KPU dengan maksud untuk melihat perubahan-perubahan  apa saja yang terjadi pada opini publik termasuk isu strategis dan program unggulan  calon yang akan diusung PAN

“Survey bukan mau mencari kandidat siapa  yang paling baiknya tapi survey sedang menyusun strategi taktik untuk memenangkan calon yang akan diusung PAN. Jadi jika ada yang bilang masih ada peluang untuk dicalonkan oleh PAN maka penafsiran tersebut salah besar karena hari jumat sudah deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pringsewu yaitu mbak Siti Rahma berpasangan dengan mas Edi Agus Yanto dari partai Nasdem, tentu secepatnya akan ada deklarasi dari PAN,”kata Habibie.

Diketahui, di laman facebook salah satu kader PAN Pringsewu menyebut survey DPP PAN akan menentukan calon yang akan diusung PAN pada Pilkada Pringsewu.

“Info terbaru Kamis 15 September 2016 DPP PAN akan mensurvei siapakah kader PAN yang mendaftar di Pilkada 2017 yang elektabilitasnya tinggi itu yang direkomendasi DPP PAN. Apakah .H.Hartono.Styono, Edi AY,  Ahmad Fitoni atau Asa Torida. Kita tunggu saja hasilnya,” tulis laman tersebut. (toni)

Share :