PDIP Sapu Bersih Lima Pilkada di Lampung

sekjen pdip hasto kristiyanto saat mengunjungi kantor dpc pdip lampung tengah, kamis (6/10/2016)
Share :
sekjen pdip hasto kristiyanto saat mengunjungi kantor dpc pdip lampung tengah, kamis (6/10/2016)
sekjen dpp pdip hasto kristiyanto saat mengunjungi kantor dpc pdip lampung tengah, kamis (6/10/2016)

ragamlampung.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berharap menyapu bersih seluruh kemenangan di lima pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten di Provinsi Lampung pada 15 Februari 2017. Karena, kemenangan kader yang diusung PDIP itu akan mempercepat pembangunan di Lampung.

Harapan itu disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto seusai ramah tamah dan konsolidasi pemenangan pemilihan kepala daerah 2017 DPD PDIP Lampung, Kamis (6/10/2016) malam.

Hasto mengatakan, Lampung sangat penting karena merupakan urat nadi perekonomian dan pintu masuk Sumatera ke Pulau Jawa.

“Presiden Jokowi sudah enam kali datang ke Lampung dalam rangka mempercepat pembangunan berbagai infrastruktur di sini,” ucapnya.

Karena itu, dirinya menghabiskan dua hari berkeliling ke beberapa kabupaten dan menemui kader serta pengurus partai dalam rangka konsolidasi pemenangan pilkada Lampung.

Kepada para calon dan tim pemenangan yang hadir di acara itu, Hasto meminta agar mereka menggunakan bahasa rakyat, mengerti persoalan rakyat, dan mulai menyampaikan hal-hal yang sederhana serta bukan sekadar angan-angan.

Hasto juga mengimbau agar semangat gotong royong dikedepankan dalam menyongsong pilkada mendatang. Pilkada Lampung diharapkan menjadi kemenangan bersama bagi seluruh kader PDIP, karena pilkada bukanlah persoalan orang per orang.

Lima pilkada kabupaten di Lampung untuk 2017 adalah di Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Lampung Barat, dan Pringsewu. (ar)

Share :