Pengurus DPD KNPI Lampung Dibekukan

Share :

–DPP Tunjuk Duet Dian – Aliza jadi Carateker Ketua dan Sekretaris–

Carateker DPD KNPI Provinsi Lampung Dian Assafri, ketua dan Aliza Gunado sebagai sekretaris. Foto dokumen ragamlampung.com
Carateker DPD KNPI Provinsi Lampung ; Dian Assafri, ketua dan Aliza Gunado sebagai sekretaris. Foto dokumen ragamlampung.com

ragamlampung.com – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Provinsi Lampung dibekukan.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI sudah mengeluarkan keputusan bernomor : Kep.53/DPP KNPI/VI/2016 Tentang Carateker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung.

Dalam SK tersebut susunan personalia carateker DPD KNPI Provinsi Lampung ditunjuk Dian Assafri menjadi ketua dan Aliza Gunado sebagai sekretaris dan bendahara Syamtidar Tomagola.

SK penunjukan carateker ini ditandatangani oleh Ketua Umum Fadh El Fouz A. Rafik dan Sekretaris Jendral Fadhly Alimin Hasyim di Jakarta pada tanggal 03 Oktober 2016.

Disebutkan dalam SK tersebut, masa jabatan carateker DPD KNPI Provinsi Lampung berlaku selama dua (2) Minggu terhitung tanggal pengesahan.

Aliza Gunado yang ditunjuk sebagai sekretaris menyebut, akan segera dilakukan Musdalub DPD KNPI Lampung.

“Kita akan mencari pengurus definitif. Tugas kita hanya  mengantarkan hingga pelaksanaan Musdalub saja,” ungkap Aliza yang dihubungi ragamlampung.com, Kamis Sore (06/10/2016).

Menurut Aliza, dengan konsolidasi dan  musdalub ini diharapkan kepengurusan kedepan lebih maksimal.

“Kita akan bersama-sama berkarya dan kerja nyata untuk Lampung yang kita cintai.
Marilah pemuda dari elemen maupun kelompok manapun kita bersama-sama gotong royong untuk kebesaran KNPI Provinsi Lampung “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”,” kata Aliza.

Tokoh muda aktivis kebangsaan dari Lampung ini mengajak seluruh kepengurusan saat ini (jajaran kepengurusan sebelum carateker) bisa saling bekerja sama dan gotong royong untuk mensukseskan musdalub tersebut.

“Dengan niat baik dan damai Kita siap merangkul semua DPD-DPD dan OKP – OKP yang ada di Lampung untuk suksesnya acara Musdalub. Karena kita semua saudara yang dipersatuan sang bumi riwa jurai,” tegas pria yang selalu mencintai tanah kelahirannya ini. (toni)

Share :