Tinggi, Animo Masyarakat Datangi GATF

Share :

garuda-travel-fair
ragamlampung.com — Animo pengunjung masyarakat untuk mendatangi Garuda Indonesia Travel Fair sangat tinggi memasuki hari kedua.

Acara Garuda Indonesia Travel Fair dilaksanakan serentak di 17 kota selama tiga hari, 7-9 Oktober. Kota tersebut Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Manager Marketing Event Garuda Indonesia Sapto Waluyo, Sabtu (8/10/2016), mengatakan, saat ini masih belum dapat diketahui berapa pengunjung dan jumlah transaksi yang telah masuk sampai hari kedua.

Namun, target 80 ribu pengunjung dalam acara ini dapat tercapai karena selain Garuda memberikan penawaran tiket terbaik, beberapa peserta acara juga ikut memberikan penawaran terbaik. Seperti travel agent, hotel, dan tour agent. “Mereka memberikan harga fantastis juga,” ujar Sapto.

Di Jakarta pengunjung lebih banyak mencari destinasi ke luar negeri. Sekitar 60 persen yang dicari pengunjung adalah destinasi luar negeri sedangkan 40 persen dalam negeri. Untuk kota lain selain Jakarta, destinasi dalam negeri masih lebih banyak dicari.

Untuk harga tiket pesawat yang ditawarkan Garuda dibuka dengan harga Rp 700 ribu untuk penerbangan domestik dan Rp 800 ribu untuk penerbangan internasional. Penerbangan domestik dan internasional ini untuk periode penerbangan Oktober 2016 hingga September 2017.

Tujuan penerbangan antara lain untuk domestik Jakarta-Labuhan Bajo, Jakarta-Bali, Jakarta-Derawan, dan Jakarta-Lombok. Rute luar negeri antara lain Jakarta-Singapura, Jakarta-Hong Kong, Jakarta-Korea, dan Jakarta-Malaysia. (ar)

Share :