Ratusan Kader PDIP Mesuji Konsolidasi

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — DPC PDIP Kabupaten Mesuji menggelar konsolidasi partai, yang bertempat di kediaman Edi Sucipto, di Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Minggu (6/11/2016).

Beberapa anggota DPRD dari Fraksi PDIP hadir dalam acara tersebut dan ratusan simpatisan partai dan kader partai, perwakilan tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dari 13 desa di Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Calon Bupati Mesuji yang diusung PDIP, Febrina Lesisie Tantina mengajak seluruh yang hadir memupuk kegotong royongan. Ia mengatakan, jika jiia Tuhan menghendaki ia memimpin Mesuji, untuk dua tahun pertama masa pemerintahannya berkonsentrasi bidang infrastruktur. Karena, jalan bagus menjadi objek penunjang perekonomian masyarakat.

“Pembangunan jalan menjadi prioritas utama dua tahun pertama bila masyarakat Mesuji mempercayakan amanah kepada saya pada Pilkada 2017 nanti,” katanya.

DI bidang kesehatan juga menjadi prioritas utama dua tahun pertama pemerintahannya. Pemerataan kesehatan di seluruh lapisan masyarakat sangat penting demi untuk daerah yang bisa disebut daerah maju.

“Kita akan perbaiki seluruh bangunan puskesmas dan perbaikan pelayanan kesehatan tingkat desa maupun tingkat kecamatan serta kabupaten,” terang Febrina.

Sekretaris DPC PDI-P Mesuji Yoyok Sujito, mengatakan, sesegera mungkin mengadakan konsolidasi partai di 7 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Mesuji. “Kita akan mengadakan konsolidasi di tiap kecamatan mengingat waktu yang tersisa tinggal beberapa bulan lagi. Kami akan gerakan mesin partai demi memenangkan pasangan Febrina-Adam,” ujarnya.(ar)

Share :