Persilat Lampung Tengah Lolos ke Babak 16 Besar

laga pertandingan persilat lampung tengah melawan nusa ina, selasa (22/11/2016)
Share :
laga pertandingan persilat lampung tengah melawan nusa ina, selasa (22/11/2016)
laga pertandingan persilat lampung tengah melawan nusa ina, selasa (22/11/2016)

ragamlampung.com — Persilat Lampung Tengah memastikan maju ke babak 16 besar Liga Nusantara Zona Nasional 2016, setelah di laga lanjutan mengandaskan Nusa Ina 1-0, Selasa (22/11/2016). Sebelumnya, Persilat menelan Putra Palangkaraya 4-2, dan kini mengoleksi enam poin dari dua kali pertandingan.

Di laga lanjutan lainnya yang digelar di Stadion Sriwedari, PU Palangkaraya melawan Merangin FC sama-sama kuat, dan harus berbagi angka 1-1.

Hasil ini membuat Merangin mengoleksi poin dua dari dua pertandingan, sedangkan Putra Palangkaraya harus berbagi posisi dengan Nusa Ina dengan nilai satu.

Merangin sempat unggul di babak pertama, sebelum akhirnya disamakan oleh striker Palangkaraya. Tertinggal 1-0 di babak pertama membuat Palangkaraya bermain ngotot ketika peluit paruh kedua dibunyikan. Hujan yang belum berhenti di paruh kedua, membuat pertandingan tetap berlangsung keras. Beberapa kali wasit menghentikan laga karena terjadi pelanggaran.

Pada menit 72, Merangin FC juga harus bermain dengan 10 orang ketika Doni Indra diusir wasit. Terjadi keributan di lapangan yang membuat Doni Indra diusir wasit Kuspriyanto.

Berikut hasil pertandingan lainnya:

NUSA INA FC Ambon (0-1) PERSILAT Lampung Tengah

BLITAR UNITED FC (1-0) PSAD KODAM II Sriwijaya

RIAU FC (0-2) PS PIDIE JAYA

DELTA KHATULISTIWA Pontianak (2-1) YSK 757 Karimun

PU PUTRA Palangkaraya (1-1) MERANGIN FC

PERSITER Ternate (2-1) PSKT. (ar)

Share :