Winarti Kuasai Panggung Debat Kandidat

caon nomor urut 3, Hj Winarti disebut banyak pihak menguasai panggung debat kandidat yang digelar KPU Tulang Bawang, Sabtu (26/11/20160. Foto Toni/ragamlampung.com
Share :

ragamlampung.com – Calon Bupati nomor 3, Hj Winarti terlihat menguasai panggung debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPUD Tuba Sabtu, (26/11/2016).

Dari materi dan jawaban yang disampaikan selalu mendapat tepuk tangan dan riuhnya dukungan karena jawabannya yang disampaikan dianggap pas.

“Dari debat kandidat ini, Bu Win (Winarti, red) yang terlihat unggul dan terlihat paling siap dipanggung,” kata Yunus, salah satu penonton debat kandidat disela-sela acara.

Rencananya untuk menambah anggaran untuk kampung menjadi 500 juta dan menaikan instentif aparatur kampung serta siap mengatasi rendahnya harga singkong menjadi magnet tersendiri.

“Menjadi rasional dan masuk akal ketika calon nomor 3 (Hj Winarti, red) akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat agar dapat menarik anggaran masuk ke Tuba sehingga visi dan misi yang beliau sampaikan dapat diterima masyarakat sehingga secara otomatis kesejahteraan masyarakat dapat dicapai,” pungkasnya.

Dia juga menyebut, calon incumbent yang gelagapan ketika disinggung soal BNIL. “Untung waktunya terbatas, kalau tidak pembahasan BNIL akan memojokan incumbent,”tambahnya.

Diketahui, KPUD Tuba menggelar debat kandidat calon Bupati Tuba di Gedung Kartini Sabtu siang (26/11/2016).

Debat tersebut diikuti oleh pasangan calon nomor urut 1, Syarnubi S.Pd.,MH, nomor urut 2, Ir.Hanan A.Rozak MS dan nomor urut 3, Hj Winarti MH. (toni)

Share :