Sopir Truk Dirampok di Jalanan Lampung Utara

perampokan-ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Dua sopir truk dirampok di tengah jalan saat menuju Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara. Dua pelakunya yang membawa golok itu, tidak hanya menguras uang tapi melukai salah seorang korbannya.

Kedua korban yang membawa truk berbeda itu berjalan beriringan, Jumat (2/12/2016) lalu. Tapi, saat di jalan Abung Raya Timur, Lampung Utara, truk mereka dihentikan dua orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Kamu ada uang nggak? Saya jawab ada, tapi hanya untuk beli bensin. Kemudian pelaku memeriksa kantong saya dan mendapati uang Rp 300 Ribu berikut satu handphone. Sebelum pergi, seorang pelaku menebaskan goloknya hingga mengenai jari tangan saya terluka,” tutur Warino, sopir yang menjadi korban pertama.

Kedua pelaku kemudian mengejar truk yang dikemudikan Anton. Karena ketakutakan, Anton menghentikan mobilnya dan lari ke perkebunan warga.

“Mereka mengambil uang bensin di truk saya sebanyak Rp 400 ribu dan satu handphone yang saya letakan di dekat setir,”kata Anton.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP. Supriyanto Husin mendampingi Kapolres AKBP Esmed Eryadi, seteleh menerima laporan korban, menurunkan anggotanya ke tempat kejadian.

“Kami masih memeriksa saksi-saksi untuk mengidentifikasi para pelaku. Polisi segera mengungkap kasus ini,” katanya. (ar)

Share :