Sambut Akhir Tahun, Telkomsel Gelar Program Telkomsel Vaganza

Customer Service Telkomsel saat memberikan edukasi mengenai layanan Kartu Halo kepada pelanggan di event Telkomsel Vaganza yang berlangsung di atrium Palembang Icon (26/12/2016).
Share :

ragamlampung.com — Telkomsel kembali menggelar Telkomsel Vaganza yang memberikan pengalaman menggunakan layanan digital bagi pelanggan. Selain itu terdapat beragam penawaran Gadget 4G dengan harga spesial.

Program Telkomsel Vaganza berlangsung pada tanggal 26-31 Desember 2016 di Palembang Icon.

Telkomsel Vaganza menyuguhkan penawaran menarik bagi pelangggan mulai dari parade Gadget 4G dengan harga yang spesial keluaran brand ternama seperti Samsung, Sonny, Oppo, dan Xiaomi. Pelanggan juga dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan digital video dan music max melalui aplikasi HOOQ dan VIU di digital corner.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, Senin (26/12/2016), pihaknya melihat penggunaan layanan digital telah menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan masa kini.

“Untuk itu Telkomsel telah menyiapkan ribuan konten digital yang dapat dinikmati oleh pelanggan dengan nyaman,” katanya melalui siaran tertulis.

Pada Telkomsel Vaganza pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise menarik. Tersedia juga layanan TCash, layanan solusi berkendera dengan T-Drive, T-Bike, hingga penukaran kartu sim 4G.

Juga tersedia program Pesta Akhir Tahun yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah undian berupa 1000 unit voucher senilai 1 juta, 500 smartphone, 100 unit sepeda motor Honda Beat, 6 unit mobil Toyota Sienta, dan 4 unit mobil BMW series. Untuk mengikuti program pelanggan cukup membeli paket tertentu dengan menghubungi *123# atau melalui MyTelkomsel Apps.

Selain itu, untuk menyambut even Natal dan Tahun Baru, Telkomsel mempersiapkan ketersediaan infrastruktur untuk menghadapi lonjakan traffic layanan voice, SMS dan data. Mulai dari peningkatan jangkauan jaringan hingga penambahan kapasitas agar pelanggan dapat menggunakan layanan dengan nyaman.

Telkomsel juga sudah memetakan 11 titik lokasi premium di kota Palembang yang terdiri public service area, religion, mal, and indoor area, unique, juga massive area.

“Lokasi ini merupakan titik tempat berkumpul para pelanggan mulai dari bandara, pelabuhan, stasiun kereta api, rumah ibadah, mal dan plaza serta tempat wisata,” kata Erwin. (ar)

Share :