Lindsay Lohan Jadi Muslimah?

Lindsay Lohan
Share :

ragamlampung.com – Artis dari Amerika Serikat Lindsay Lohan belakangan ini menjadi sorotan media karena isu pindah agama atau menjadi Muslimah.

Rumor makin santer belum lama ini ketika Yahoo.com membagikan berita yang berasal dari situs Internasional Businnes Times. Lindsay diduga telah memeluk Islam setelah menghapus semua foto di Instagram dan Twitter.

Sekitar 5,7 juta followers dibuat penasaran oleh unggahan berbahasa Arab yang berarti ‘Alaikum salam’ atau damai sejahtera bagi kamu.

Artikel tersebut mengklaim bahwa para penggemar dan followernya dibuat terkejut oleh unggahan itu. Keputusannya menghapus semua postingan di media sosial memicu rumor bahwa ia telah memeluk Islam. Apalagi, ditambah dengan unggahan foto yang berkaitan dengan Arab.

Sang ibu, Dina Lohan mengatakan bahwa putrinya hanya ingin beristirahat dari media sosial.

Sedangkan konten yang terakhir kali diunggah pada akun Facebooknya adalah promosi mengenai wawancara Lindsay dengan biro CNN Abu Dhabi di Uni Emirat Arab pada 29 Desember lalu. Dalam wawancaranya itu, pemain Mean Girls ini membahas tentang pekerjaannya di Turki.

Ia membantu pengungsi dai perang sipil di Suriah, dan ia mengatakan akan tinggal di Dubai untuk sementara waktu. Sebelumnya, pada April 2016 Lindsay membawa salinan Alquran ketika melakukan sesi pemotretan di New York.

Pihak manajemennya menjelaskan bahwa saat itu Lindsay memiliki minat pada kebudayaan Arab.

Sedangkan pada wawancara dengan TV Turki, ia juga menyuarakan keprihatinannnya atas fitnah Amerika Serikat. “Jika (Islam) adalah sesuatu yang ingin saya pelajari, ini…adalah kemauan saya sendiri,” ujarnya Lindsay.

Saat itu, ia juga menambahkan jika merasa terhormat ketika seorang wanita pengungsi memberi jilbab tradisional yang nampak dikenakan dalam sebuah fotonya.

“Dia punya cara sendiri untuk mengizinkan saya menjadi bagian dari budayanya… Mungkin dia hanya memiliki dua (hijab) dan dia rela memberi saya satu,” katanya. (ar)

Share :