Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat Kejadian

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Joko (23), warga di kawasan Register 45 Kabupaten Mesuji, tewas di tempat kejadian akibat menjadi korban tabrak lari, Selasa (24/1/2017). Korban ditabrak truk dari arah berlawanan, di kawasan Jalan Lintas Timur Simpang Pematang.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, Joko bersama Ipul (18) mengendarai sepeda motor Honda Absolute Revo bernomor polisi B 6922 CJN. Keduanya saat itu hendak ke Pasar Simpang Pematang untuk membeli lauk pauk kebutuhan rumah tangga.

Namun, tepat di KM 180 Jalintim Mesuji, dari arah berlawanan datang sebuah truk dan hendak menyalip sepeda motor korban. Pengendara sepeda motor itu kehilangan kendali dan akhirnya tabrakan adu kambing.

Menurut korban yang selamat, Ipul, truk berwarna kuning itu terus melaju meski terjadi kecelakaan. “Saya tak sempat ngejar mobilnya karena posisi saya terpental jauh. Saya lihat joko berlumur darah. Saat warga berdatangan Joko tewas di tempat akibat luka dalam yang serius,” katanya.

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Reza Khomeini membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi menyelidiki kejadian tersebut. “Kendaraan korban sudah diamankan di Polres Mesuji. Kita masih selidiki kasusnya,” kata dia. (ar)

Share :