Aprozi Alam Banyak Disorot Warga Lampung Utara

aprozi alam
Share :

ragamlampung.com — Salah satu nama bakal calon Bupati Lampung Utara yang mendapat sorotan dari masyarakat setempat, adalah Aprozi Alam. Pengusaha itu dinilai kandidat kuat karena memiliki pengalaman mumpuni dan kekuatan politik hingga ke akar rumput.

“Karena kelebihan Pak Aprozi itu yang menjadi dorongan kami secara sukarela menjadi bagian tim pemenangannya,kara Ferri Irawan, koordinator pemenangan Aprozi Alam, Selasa (31/1/2017).

Pemilihan kepala daerah Lampung Utara baru digelar tahun 2018, tapi kini konstelasi politik mulai menghangat. Nama-nama yang muncul kini bakal berhadapan dengan petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Ferri mengatakan, dari pengamatan, banyak nilai lebih yang dimiliki Aprozi, meski usianya masih muda, tapi telah mampu menempatkan dirinya sebagai pengusaha sukses.

“Ia berasal dari warga biasa tapi berhasil setelah ditempa pengalaman, jadi bukan sosok karbitan. Hal ini modal besar dia untuk memimpin Lampung Utara,” katanya.

Aprozi, kata dia, lahir dan dibesarkan di Kotabumi, Lampung Utara, dan tentu mengerti kultur dan budaya masyarakat setempat. Sehingga jika memimpin sudah tahu langkah yang harus diambil. “Membangun dengan hati, itu yang akan dilakukan beliau. Ini yang tidak kami lihat dari sosok calon lain,” katanya.

Ia mengklaim relawan Aprozi nyaris terbentuk di seluruh pelosok desa, karena sudah banyak masyarakat mengenal sosok bakal calon tersebut. (ar)

Share :