KPU Gelar Pertunjukan Kuda Lumping

Share :

ragamlampung.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji makin intensif menyosialisasikan pemilihan kepala daerah setempat pada Februari nanti. Berbagai cara dilakukan untuk mengenalkan sekaligus menarik minat warga agar menggunakan hak pilihnya.

Mendekati pilkada, sosialisasi kepada calon pemilih terutama pemilih pemula makin banyak dilakukan. Karena pemilih tingkat tersebut berjumlah cukup banyak, tapi pemahaman dan informasi tentang pilkada masih sedikit. Sosialisasi pun dilakukan di tempat-tempat keramaian.

Kali ini KPU menggelar hiburan rakyat berypa kuda lumping untuk menarik perhatian masyarakat. Hiburan tersebut digelar di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kamis (2/2/2016), dihadiri ratusan warga setempat termasuk pemuda.

“Hiburan ini kita lakukan untuk menarik perhatian masyarakat, dan juga dijadikan ajang sosialisasi Pilkada Mesuji. Harapannya, warga nanti datang untuk menyalurkan hak pilihnya ke TPS pada 15 Febuari,” kata komisioner KPU Mesuji Jupri, yang membidangi Pokja Sosialisasi.

Share :