Plt Bupati Mesuji Serahkan Nota Singkat kepada Khamami

acara serah terima jabatan bupati mesuji, di ruang rapat kantor gubernur lampung, di bandarlampung, senin (13/2/2017).
Share :

ragamlampung.com — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji Tias Nuziar menyerahkan laporan nota singkat kepada Bupati Mesuji, Khamami, di ruang rapat Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin (13/2/2017).

Saat bersamaan juga acara serupa dari Plt Bupati Tulangbawang Rimir Mirhadi kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak-Heri Wardoyo. Acara tersebut dipimpin Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, Senin (13/2/2017).

Melalui penyerahan laporan nota singkat tersebut, Khamami kini resmi menjabat kembali sebagai Bupati Mesuji definitif.

Khamami sebelumnya cuti dari tugasnya karena mengikuti kampanye pemilihan kepala daerah Kabupaten Mesuji terhitung sejak 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri mengatakan, acara ini berkaitan berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Nomor 130/707/SJ.2017 perihal Serah Terima Laporan Nota Singkat Pelaksana Tugas Bupati/Wali Kota.

Wagub atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pelaksana tugas bupati yang telah menjalankan tugasnya. Dan pengabdiannya itu mendapat ganjaran dari Allah SWT.

“Saya berpesan kepada bupati definitif tetap menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) selama berlangsungnya pilkada. Saya ucapkan selamat bertugas kembali, semoga dapat melanjutkan tugas sebaik-baiknya sesuai peraturan yang berlaku,” kata Bachtiar. (gst)

Share :