Tabrakan Adu Kambing, Dua Pengendara Sepeda Motor Luka Parah

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Dua sepeda motor berlawanan arah saling beradu di jalan Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (4/3/2017). Kedua pengendara sepeda motor itu luka parah, bahkan salah satunya harus dirujuk ke rumah sakit di Bandarlampung.

Informasi yang dihimpun, Minggu (5/3/2017), korbannya adalah Adi Sunarko (27), yang mengendarai Yamaha Vixion, sedangkan Andi Abdi Prihandoyo (34), mengendarai sepeda motor Honda matic.

Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Asy-Syifa Medika, Daya Asri, Tumijajar untuk mendapatkan pertolongan medis. Andi terpaksa dirujuk ke RS Immanuel, Bandarlampung karena terluka parah di bagian kepala yaitu pelipis luka berlubang sehingga darah korban terus mengalir keluar dan parahnya lagi kornea matanya juga rusak.

Adi terluka di bagian pelipisnya sehingga mendapatkan jahitan sebanyak 17 jahitan. Meski direkomendasikan pihak RS Asy-Syifa untuk dirujuk ke rumah sakit lain, korban dan pihak keluarga lebih memilih untuk perawatan Atas Permintaan Sendiri (APS) atau dibawa pulang ke rumah dan melakukan pengobatan sendiri. (ar)

Share :