Winarti-Hendriwansyah, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tulangbawang

wakil bupati terpilih tulangbawang, hendriwansyah, saat menghadiri penetapan hasil pilkada setempat, rabu (15/3/2017).
Share :

ragamlampung.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang menetapakan pasangan Winarti-Hendriwansyah sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Keduanya mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan kepala daerah setempat, 15 Februari 2017 dengan 94.962 suara.

Pasangan yang diusung PDIP dan PAN itu mengalahkan calon petahana Hanan A Rozak-Heri Wardoyo, dan pasangan dari perseorangan Syarnubi-Sholeha.

Rapat pleno penetepan itu berlangsung di kantor KPU Tulangbawang, Rabu (15/3/2017), dipimpin Ketua KPU Reka Punatta, dihadiri panwaslu, perwakila pemkab, Forkopimda, dan wakil dari masing-masing pasangan calon. Wakil Bupati Tulangbawang terpilih, Hendriwansyah ikut hadir dalam rapat tersebut.

Winarti saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Tulangbawang, dan pernah menjadi Ketua DPRD setempat sebelum mengundurkan diri untuk mengikuti pilkada. Sedangkan Hendriwansyah merupakan Ketua DPD PAN Tulangbawang, dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Tulangbawang.

Usai pembacaan keputusan KPU, masing-masing perwakilan pasangan calon menandatangani hasil rapat tersebut. KPU selanjutnya mengajukan ketetapan ke DPRD setempat untuk ditetapkan sebagai kepada daerah terpilih. (ded)

Share :